iklan hut ri ke 75 kelurahan wapunto

Kunjungi Korban Kebakaran, Seksi Propam Polres Muna Berikan Santunan

Kunjungi Korban Kebakaran,  Seksi Propam Polres Muna Berikan Santunan
Kegiatan Baksos Seksi Propam Polres Muna Beserta Bhayangkari Serta Wakapolres Muna Pada Senin (02/12/2019) Foto : Imran Waru

“Ini suka rela dari kami seksi Propam Polres Muna. dengan adanya kejadian kebakaran di Lagasa ini, kami dan rekan – rekan Propam menggalang bantuan untuk membantu korban kebakaran ini,”Ungkap Aipda. Bahar saat diwawancarai sesaat setelah penyerahan Bantuan Sembako pada senin (02/12/2019).

LafalMuna.Com, Raha --- Bersama Wakapolres Muna, Kompol. Yusuf Mars, SH.,MH Seksi Propam Polres Muna beserta ibu Bhayangkari, berikan santunan berupa bantuan sembako kepada korban kebakaran (Rusni) di Desa Lagasa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna pada Senin sore (02/12/2019).

Kasi Propam Polres Muna Aipda. Bahar.NZ, menjelaskan, kegaiatan baksos tersebut merupakan suka rela dari jajarannya. “Ini suka rela dari kami seksi Propam Polres Muna. dengan adanya kejadian kebakaran di Lagasa ini, kami dan rekan – rekan Propam menggalang bantuan untuk membantu korban kebakaran ini,”Ungkap Aipda. Bahar saat diwawancarai sesaat setelah penyerahan Bantuan Sembako pada senin (02/12/2019).

BACA JUGA : gelar coffee morning dandim muna serukan sinergitas dalam menjaga kamtibmas.

Tak lupa Kasi Propam Polres Muna, menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati – hati khususnya terhadap hal hal yang bisa menyebabkan kebakaran misalkan alat memasak (kompor) ataupun instalasi listrik.
“Dengan adanya kebakaran ini masyarakat harus lebih siaga dalam memastikan peralatan masak. berhubung, kejadian kebakaran ini terjadi pada hari, jadi kami harapakan kepada seluruh masyarakat agar lebih teliti. Jika akan tidur, harus di pastikan dulu keadaan benar – benar telah sepenuhnya safety (Aman),” Imbuh Aipda. Bahar.
Senada dengan itu, Wakapolres Muna, Kompol. Yusuf Mars,SH.,MH menhrapkan dengan adanya kejadian kebakaran ini masyarakat agar lebih berhati-hati lagi.

“Sore ini kami dari Kepolisian dalam hal ini seksi Propam Polres Muna, mengunjungi salah satu korban kebakaran di wilayah Lagasa. kehadiran kami disini untuk memberikan sedikit bantuan kepada korban. semoga bisa membantu meringankan beban dari keluarga korban. dan saya berharap dengan kejadian ini msayarakat setempat agar memperhatikan khususnya penyebab kebakaran.serta sumber – sumber lain yang bisa menyebabkan kebakaran misalnya instalasi listrik dan lain sebagainya ”. Imbuh Kompol. Yusuf Mars,SH.,MH.

BACA JUGA : kabupaten muna siap dipimpin rajiun

 

Penulis : Imran Waru

Editor : Syahrial Ashaf

Tag : Polres Muna