iklan hut ri ke 75 kelurahan wapunto

Jangan Takut, Yakin Akan Menang !!!

Jangan Takut, Yakin Akan Menang !!!
Foto : Rajiun Tumada

Lafal Muna.Com, Kendari ---  Keinginan Rajiun bertarung di Pilkada Muna harus dilakukan secara utuh, tidak main main atau coba coba, sebagai wujud keseriusan, sehingga masyarakat Muna  akan melihat sebagai sosok pemimpin yang memang layak untuk memimpin Muna. “ Saya himbau Rajiun jangan gentar alias takut tampil di Pilkada Muna.  Yakinkah dirimu, bahwa telah ada pemilih militan yang akan memberikan dukungan, sehingga tampil sebagai pemenang, “ Pesan Nawir HaQ  Sultan. SH.
    Menurut Nawir, saat ini terbentuk simbol komonikasi yang telah menggiring publik untuk bersama Rajiun. Silaturahmi yang dilakukan di  beberapa titik menjadi peta jalan untuk merebut Galampano, sebab gaya Rajiun menjadi sebangub dengan kehendak publik. “ Meskipun saya bukan orang komonikasi, tapi saya bisa menangkap kesan dari simbol simbol yang dibangun Rajiun. Ini yang direspon publik, sehingga ketika dia terzalimi, publik tak menghiraukan, karena simbol simbol yang dibangunnya telah menyatu dengan keinginan rakyat” Ungkap Nawir
    Alumni Fakultas hukum UMI Makasar ini menambahkan, gesekan akar rumput sulit untuk dibendung, tapi ini adalah realitas yang menjadi bagian krikil krikil yang harus dilewati jika ingin menang, karena masih ada pihak yang masih setia dengan pemimpin saat ini, itu sah sah saja. Namun yang terpenting kordinasi dan komonikasi dengan semua elemen tak boleh surut.
 “ Memang kalau diamati secara poltik,  langkah Rajiun sangat berani. Dia akan meninggalkan kursi Bupati Mubar, lalu bertarung di Muna dengan kompetisi yang a lot dan bebas, karena pesertanya adalah para Bintang yang peluangnya sama untuk memenangkan pertarungan. Di poin ini saya ingin katakan, langkah Rajiun mengambarkan sebagai ksatria sejati, sebab nawaitu tampil di Muna, tentu adalah untuk melakukan pembenahan di Muna, ini yang menjadi poin penting yang idealnya harus didukung publik Muna, “ terang Nawir.
Ketika niat untuk melakukan pembenahan yang menjadi dasar Rajiun tampil di Pilkada Muna, akan menjadi semangat yang pasti akan mendapat dukungan masyarakat Muna. Sebab. Carut pembangunan atau perencanan menjadi pemandangan yang sulit ditutupi. Sehingga kehadiran rajiun harus dimaknai sebagai ratu adil yang akan menyelesaikan masalah.

 

Penulis : La Tia

Editor : Syahrial Ashaf

Tag : Pilbup Muna