iklan hut ri ke 75 kelurahan wapunto

Dukung Rajiun Merapihkan Muna

Dukung Rajiun Merapihkan Muna
Hasrul Liana, Juru Bicara MPR
PASANG IKLAN ANDA DISINI : 082349140811

 

 
LAFAL MUNA.COM. RAHA --- Rajiun adalah sosok birokrasi yang fahan kerja kerja birokrasi pemerintahan, dan kini dia adalah politisi, tentu dia paham juga tentang sudut pandang politisi dalam mengelolah pemerintahan. Ini ititik poin yang paling sentral, sehingga Rajiun dianggap cocok untuk merapihkan Muna, bukan melanjutkan kesemrawutan Muna saat ini.
 
“ Rajiun adalah birokrasi yang sangat paham kerja politik. Dia punya modal intelektual bahkan secara akademis untuk menjadi pemimpin daerah, sehingga sangat wajar dan logis ketika masyarakat Muna memanggilnya untuk memimpin Muna, dengan agenda untuk merapihkan Muna, yang kini masih semrawut. Dan secara politik, saya memberi  apresiasi kepada masyarakat Muna yang terketuk nuraninya memanggil Rajiun, padahal di Muna masih ada yang berkuasa. Sehingga saya berkesimpulan ada problema besar yang membutuhkan jalan keluar, dan sosok Rajiun dianggap yang tepat untuk melakukan pembenahan, “ Ujar Hasrul Liana SH, praktisi Hukum.
 
Menurut Hasrul, public Muna pernah  dipertontonkan fragmen murahan dan kacangan sekaligus menjijikkan, yaitu pelaksanan mutasi di Pemda Muna. Mutasi ini tak ada yang salah, namun menjadi masalah, ketika nama nama yang dibaca saat pelaksanaan mutasi, itu berbeda  saat SK diberikan, dan banyak menimpah Kepsek. Ini adalah wujud tak konsisten, antara nama nama yang dbaca saat mutasi lalu saat SK diberikan.
 
 
“ Saya mengandaikan pelaksaaan mutasi itu adalah wisuda di perguruan Tinggi, dan SK yang diberikan itu adalah Ijazah, sebab tak mungkin seseorang akan diwisudah, jika dia tak menyelesaikan studinya, dengan hasil akhir adalah ijazah. Jadi antara pelaksanaan mutasi dan nama nama yang diberikan SK harus sama, bukan terjadi perbedaan. Ini salah satu contoh yang akan dirapihkan Rajiun, sebab di era pemerintahan Rajiun  di Mubar, tak pernah terjadi  seperti  kejadian di Muna induk. Karena Rajiun sangat teliti, maklum dia paham kerja birokrasi, Jadi untuk memimpin Muna adalah sosok yang paham kerja birokrasi serta paham kerja politisi, itu adalah sosok Rajiun,” terang Hasrul 
        
Kejadian kejadian salah urus administrasi  pemerintahan di Muna induk, itu tak akan lagi terjadi disaat Rajiun memimpin Muna, karena semua akan dirapihkan, lanjut Hasrul. “ Saya himbau kepada semua elemen masyarakat Muna, mari kita mendukung dan memenangkan Rajiun sebagai Bupati Muna yang akan merapihkan Muna, sebab hanya Rajiun yang bisa melakukannya.” Tandas Rajiun,

Penulis : Cr 5

Editor : Syahrial Ashaf

Tag : Pilkada Muna 2020